Minggu, 26 Februari 2012

Info Harga MB di Banda Aceh. (Update)

Informasi harga MB yang berlaku di Banda Aceh dan sekitarnya untuk bulan Februari 2013 adalah sebagai berikut :

- MB MH tangkapan hutan (kondisi mulus) Rp. 1.200.000.-Rp. 1.400.000. (Ada sedikit perbedaan harga di antara beberapa penjual, sebab ada juga perbedaan daerah asal tangkapan MB. Kondisi sedikit sulit didapat)
- MB MH tangkapan hutan (kondisi ekor rusak/patah-patah/bondol atau tak berekor) Rp. 800.000.-Rp. 1.000.000.
- MB Trotolan tangkapan hutan = Rp. 2.000.000 (harga prediksi, sebab belum musim trotolan).
- MB yang sudah jadi (tergantung kualitas) yang ada pada kios-kios pedagang  Rp. 4.000.000 - Rp. 6.000.000.

44 komentar:

  1. wah,,wah,,wah,,,


    makin sip aja neh om HA,, pake bwat blog segala.


    succes y om,,,


    andhi_kapau

    BalasHapus
  2. wah bisa kirim ke bali ga om...

    BalasHapus
  3. Bisa kirim jakarta ga om?? Ke email saya aja om w.w161084@gmail.com

    BalasHapus
  4. ane boleh pesan ga om yang MH, terutama yg dari daerah U.Pancu atau K.Bieng,,,,,

    ane tinggal di jakarta om, tepatnya di muara karang....

    BalasHapus
  5. ane mau pesen MH yg dari U.Pancu atau K.Bieng, bisa ga om?

    ane tinggal di jakarta muara karang.
    TQ

    BalasHapus
  6. om, saya bisa pesan yg MH asal U.Pancu atau K.Bieng ga?

    lokasi saya di jakarta muara karang

    TQ

    BalasHapus
  7. Maaf Om, saya sendiri belum punya MB yang berasal dari Ujung Pancu dan Keude Bieng.

    BalasHapus
  8. bisa kirim kecilcap juga gak om?

    BalasHapus
  9. Maaf Om, saya sedang nggak ada stok MB, dan tidak melayani pengiriman MB nich.

    BalasHapus
  10. Update harga MB ACEH terkini dong om.........


    N03L

    BalasHapus
  11. Tolong Om Herry, info harga MB NAD diupdate terus...
    o ya om. mohon sarannya nih...
    saya ada rencana breeding MB Aceh... saya mau nyari..eh beli maksud saya, beberapa pasang MB tangkapan hutan dari sana. bagaimana caranya ya? soalnya saya lokasi ada di Solo Jawa Tengah.

    trims...

    BalasHapus
  12. om heri klo sy mo beli murainya bisa ga
    lokasi ane di bekasi.
    salnya disini susah bngt dpt MB yg bagus
    jg hrgnya mahal dan kualitasnya tdk memuaskan
    klo seandainya bisa, ksh kbr ke sy ya om ..
    email sy ( kukurobokun@yahoo.co.id )
    atau om da knln di jkrt yg pny MB om

    BalasHapus
  13. om heri sy bisa psn MB yg msh trotolan brp ya hrgnya, tp lokasi sy di bekasi om klo bisa kirim email ke fufukapiliku@yahoo.co.id ya om, atau om pny knln di jakarta yg sk bw MB dr aceh om......

    BalasHapus
  14. Maaf Om, untuk saat ini saya belum bisa memenuhi permintaannya.

    BalasHapus
  15. kalau pemesanan jarak jauh (untuk Ke Padang) gimana ya om

    BalasHapus
  16. kepada saudaraku pecinta suara kicauan burung, mari kita serius melestarikan kekayaan satwa khususnya burung kicauan yang semakin langka di hutan kita agar anak cucu kita masih sempat menikmati indah dan merdunya suara burung penghias halaman rumah kita. hutan kita kian menciut karnanya perlu pemanfaatan sebagian ruangan rumah kita untuk budidaya kicauan kesayangan kita.

    BalasHapus
  17. Om Herry, kalo MB MH di bagian belakang paruhnya dan di kakinya ada luka tapi kondisi ekor tidak rusak apa masih termasuk mulus?harga 800rb lokasi di Cirebon Jabar.trims

    BalasHapus
  18. Slm Knl Om Herry. sya ditawari MB MH Medan kondisi pangkal paruh ada luka (mungkin karna sgt giras)blm nge-voer shrg 800rb,lokasi di Cirebon Jabar.badan besar dan ekor rapat serta tipis pjg kira2 17-20cm,cuma ya itu bnyk luka dan ktnya MB Medan pdhl mgkn akalan pedege aja tuk dongkrak harga.pendapat Om Herry gmn ya?Trims.topano-kuningan

    BalasHapus
  19. Itu sudah termasuk harga yang wajar untuk seekor MB kalau di daerah anda, sebab yang sudah ngevoer saja bisa di atas 1 juta untuk wilayah Jakarta.

    BalasHapus
  20. om misaLnya d surabaya ada g om yg juaLan mB aceh . .?
    kalo pesen bgmn om ?
    konfirm d bregadana@ymail.com

    BalasHapus
  21. Ma'af, setahu saya belum ada yang bawa MB-MB Aceh secara langsung ke Surabaya.

    BalasHapus
  22. Om HA,
    punya MB ekor panjang ? minat nihh. lokasi di medan. hp 08887800777 sms yah kalo ada . makasih

    BalasHapus
  23. Maaf, sekarang ini stok MB ekor panjang sedang tidak ada di kios-kios burung yang ada di Banda Aceh.

    BalasHapus
  24. om kalo bakalan bisa kirim ke lampung ga om.....ke email ya om....cienk_2000@yahoo.com...
    Thx B4

    BalasHapus
  25. Maaf, saya tidak bisa mengirimkan MB ke Lampung.

    BalasHapus
  26. om kalau bakalan kirim semarang berapa om ongkosnya

    BalasHapus
  27. Coba hubungi Om BEN saja di www.duniahobi.com

    BalasHapus
  28. om harganya tolong di update donk terima kasih

    BalasHapus
  29. saya kepingin punya mas herry...lokasi saya di padang...bisa bantu saya mas...serius buyer mas 081210443470

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf Om June, selain MB juga sedang agak sulit didapat, proses pengirimannya juga sangat rumit.

      Hapus
    2. kalo boleh saya minta contact person mas herry....tolong di sms ke nomor saya diatas mas...trima kasih....

      Hapus
    3. saya juga mw om klo tidak keberatan, tlg ksh contact personnya ke 08567779300

      Hapus
  30. makin rame aja bang he....he.... ada yang buat pelihara ada yg buat penangkaran

    BalasHapus
  31. Om herry kalau ada mb ekor lebih 24 umur 1-2 th boleh dong, serius lagi cari2 buat di tangkar, terimakasih lokasi tangerang dan madiun om

    BalasHapus
  32. Om klo harga diatas itu uda termasuk pengiriman sampe jkt blm?

    Klo belum tambah brp? Om blh minta Contact personnya ga, atau email ke bongs_888@yahoo.com aja.
    Thx

    BalasHapus
  33. cb aja contact om Ben,,,sy jg prnah ambil kok...lokasi di poris...just info

    BalasHapus
  34. bisa kirim ke bengkulu ngak om
    ni e-mail saya ; Manto.zero85@yahoo.co.id

    BalasHapus
  35. om herry tinggal di daerah mana om??

    soalnya saya dari banda aceh juga...

    BalasHapus
  36. Om saat nie sdh mulai blm trotol'n..
    gmn cra sy bz dpt trotol dr om..
    Roni 0821 1819 2033

    BalasHapus
  37. Mau tanya ni pak,brapa harga MB di Banda Aceh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk saat ini MB bahan di Aceh semakin sulit didapat.
      Jika ada di kuos-kios burung, harga baru tangkapan hutan berkisar 2.500-2.700. Sedangkan yang sudah ngevoer berkisar 3.000-4.000 bergantung pada kualitas MBnya.

      Hapus
  38. Saya lagi nyari MB muda hutan yg sudah ngevoer,kepinginnya MB dari daerah Banda Aceh. Apa bisa bpak Herry bantu saya carinya. Posisi saya di Aceh timur pak. Klo ada,saya langsung menuju ke banda Aceh. Klo ada yg harga 3,5 pak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, tadi sore saya main ke kios-kuos burung diseputaran Neusu Banda Aceh.
      Kondisi sedang kosong untuk MB MH yang sudah ngevoer.

      Hapus

Silahkan memberikan komentar atas topik ini.