Rabu, 16 Mei 2012

MB Aceh

MB ini adalah pesanan Mr. JOE. Kondisi mau memasuki masa mabung.

20 komentar:

  1. Pak?besok adik saya mau ke banda aceh...bapak bisa carikan MB nya, biar saya suruh dia ambil ke tempat bapak..mohon konfirmasi ke 082162990006 ya pak....TQ...

    BalasHapus
  2. Sudah saya miss call tuch. (XL)

    BalasHapus
  3. Oke pak...hehehehe..sorry baru bangun....

    BalasHapus
  4. Saya jadi bingung pak.Gimana sebenarnya kita bisa dapat muray batu dari aceh tanpa harus datang kesana.Saya rutin memantau aktivitas di blog ini, eh pas ada kesempatan rupanya engga bisa.jadi penasaran saya, gimana yg lain bisa dapat tanpa harus datang. Tapi yah, saya belum beruntung kali pak.Mungkin saya harus lebih akrab ke bapak kali ya..hehehehe...Okeey pak..salam kenal dari saya..Reno

    BalasHapus
  5. maaf...cb contact om Ben - Tangerang...krn saya termasuk salah satu orang yang pernah membeli murai batu asli aceh...

    just info - andre38...

    BalasHapus
  6. Siang Om Herry, ini saya kemarin yg inbox ke FB nya Om Herry, Kalau untuk pasaran MB dengan harga 800 - 1,2 jt (sudah makan voer) ada engga yg dari daerah om herry?Kalo ada tolong info ya ke 081260460499 / Ramen..Makasih sebelumnya

    BalasHapus
  7. Harga sebesar itu sudah tidak dapat lagi, kecuali MB ekor hitam. Kalau nggak percaya datang saja sendiri ke Banda Aceh, sekalian bisa dengan bebas memilih incaran.

    BalasHapus
  8. Lapor bang, MB sudah diterima oleh om Joe dalam kondisi sehat.

    BalasHapus
  9. MBnya mau disayur tuch sama Om JOE.

    BalasHapus
  10. Pak Herry boleh minta nomer hpnya? 081328645217

    BalasHapus
  11. pak hery mau mau beli murai batu, posisi di mana aceh nya? kebetulan istri saya orang aceh yg bertempat tinggal di mati ie banda aceh. ini nomer saya 0819644576 thanks

    BalasHapus
  12. pak heri mau tanya tentang murai batu..,kemarib hari minggu tgl 2 september beli murai batu,umur 8 bulanan, nyampe rumah kok diam aja.,tapi kalo makannya lumayan.,di kasih jangkrik ato ulat lgsg santap...,kira2 kenapa za murai batuku..??

    thank sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan MBnya masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya. Jadi bersabar saja.
      Coba sesekali ditempatkan dengan kamar mandi sehingga bisa mendengar suara air mengalir dari keran air. Ini bisa memancing MB untuk mau berkicau.

      Hapus
  13. Assalamu'alaikum Pak Herry,
    Salam kenal pak, nama saya alex asal Langsa. Pak saya ingin merawat ulang murai batu saya yang selama ini selalu "GAGAL JUARA"...hehehehe, dimana rawatan harian saya selama ini adalah mandi jemur tiap hari, umbar 1 jam tiap sore, EF jangkrik 10 ekor p/s. Mohon pencerahan dan koreksi nya ya pak mengenai rawatan saya selama ini. Terima kasih Pak Herry....Wassalam.

    BalasHapus
  14. Pak Bisa Minta Nomer HP nYa Gak. Saya Mau Cari MB MH (081387436001)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, saya sedang tidak memiliki MB MH.

      Hapus
    2. misi om herry nunpang nanya,
      klo mb aceh down mental sampai mwncabuti bulu sayapnya, apakah masih bisa prospek di lapangan setelah kelar mabung?
      usia 3x rontok,
      mohon tips agar kembali fighter.
      terimakasih.

      Hapus
    3. Coba MBnya diisolasi dulu dan lepas saja dikandang umbaran dan EFnya minimalis saja. Tunggu hingga si MB memasuki proses mabung.
      Memang akan membutuhkan waktu relatif panjang dan harus sabar dalam proses pemulihannya.

      Hapus

Silahkan memberikan komentar atas topik ini.