Jumat, 11 September 2009

MB Trotolan Betina dari Indrapuri








9 komentar:

  1. Wah...tampaknya bagus banget buat breeding nih. Mau dong... berapa mas maharnya?
    j Sampurna - Solo

    BalasHapus
  2. Harganya sich murah Mas.
    Hanya saja, MB ini dijemput sendiri oleh pemiliknya ke Banda Aceh.

    BalasHapus
  3. alamatnya mas + no hp nya?

    BalasHapus
  4. Alamat saya di Lamlagang Banda Aceh.
    No HP : 081973800625

    BalasHapus
  5. punya saya tu mirip sekali sama yang di atas, ta buka di KM,katanya jantan,emang perbedaan antara jantan sama betina yang jelas banget apanya ya om

    BalasHapus
  6. Sudah saya jelaskan dalam topik lain di Blog ini.
    Silahkan gunakan fasilitas "cari artikel terkait" yang ada pada bagian bawah Blog ini.

    BalasHapus
  7. murai batu betina pastinya tidak semenarik bulu jantan

    BalasHapus
  8. Om mw mnta tips ny nih mb nias mh sy suka nyabutin bulu dada sampe botak gara2 kmrn saya trek ma mb lain ef 20 jangkrik 23 uh 2 sendok makan kroto apa mb sy ob atw kna kutu om apakah bisa tumbuh bulu lg om yg botak ny.klo saya srmprot malah tambah nyabutin bulu om sampe kliatan kulit ari ny

    BalasHapus
  9. Salam kenal bg hery,,
    Saya mau dong murai betinanya, saya mau belajar breeding bang,,
    Ini no saya 081265813710.
    Erimakasih sblumnya bang,,,

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar atas topik ini.