Kamis, 05 Februari 2015

Photo-Photo MB Aceh

8 komentar:

  1. Wihh siap tempurr Om. Om.. mau tanya klo berkenan.. mkn ga pas forumnya. MB Sumatra saya umur 1.5thn atau 2x mabung kenapa kalo siang hari kdg ngriwik keras sambil mekarin bulu.. makan voer dan EF lahap.. klo pagi ngeplong dgn ngelangsing tdk mrkarin bulu. Tks Pak sarannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Forum atau topiknya memang kurang pas nich.
      Saya coba bantu jawab, MB dengan kondisi seperti itu, biasanya MB dalam kondisi santai. Bisa juga hal ini terjadi pada MB yang mandi dan jemurnya kurang.

      Hapus
  2. Om Heri. mohon petunjuk donk.. ane baru ngangkat mb aceh posisi mau lepas trotol.. bulunya masih kecoklatan kusem gtu yg mau rontok.. kta temen" pada bilang itu mb cewe.. tp kta yy jual itu jaminan jantan.. garansi .. mohon petunjuk om.. apa semua yg itemnya g pekat itu pasti cewe..? trus apa/body mb bt aceh kecil" semua y om? thanks

    BalasHapus
  3. Ternyata murai batu aceh & semenanjung malaysia adalah jenis yang sama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya berbeda. Varian dari MB-MB Aceh jauh lebih banyak. Ada ekor putih polos, ada ekor balak dan ada juga ekor hitam.

      Hapus
  4. terima kasih atas informasi yang sudah di berikan salam sukses selalu

    BalasHapus
  5. Akang heri,kalau bisa sy di krim 1 paket murai
    Ini no hp sy 083838889338 ( Ano )
    Sy serius kang.

    BalasHapus
  6. Bang Herry, saya minat MB Aceh panjang ekor lebih dari 25 cm. Bgaimana prosedur pemesanannya ? Saya di Kab. Pekalongan - Provinsi Jawa Tengah. Mohon berkenan kirim No Hp-nya Bang Herry. Trims (Alisia Hp. 08122679074)

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar atas topik ini.